Selasa, 03 Mei 2011

MUTASI JABATAN DI LINGKUNGAN KODAM IX/UDAYANA












Penerangan Kodam IX/Udayana
Editor Kapten Inf Daroji

3 Mei 2011

Dalam upaya mengoftimalkan tugas-tugas Kodam IX/Udayana yang sangat dinamis dan kedepan semakin berat, Kodam IX/Udayana senantiasa berupaya untuk meningkatkan propesionalisme berbasis kinerja yang salah satunya ditempuh melalui mutasi jabatan dan promosi jabatan personel di tingkat Perwira Menengah yang menduduki jabatan strategis sehingga harapan kedepan Kodam IX/Udayana senantiasa dapat melaksanakan tugasnya secara oftimal.
Sehubungan dengan hal tersebut Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Rachmat Budiyanto menerima Laporan Korp Serah Terima Jabatan para pejabat baru di lingkungan Kodam IX/Udayana dan melepas para mantan pejabat Kodam IX/Udayana dalam suatu acara tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat Kodam IX/Udayana di Hall Makodam, Selasa, [3/5].
Pejabat baru tersebut adalah Kolonel Inf Edison Napitupulu sebagai Komandan Korem 161/WS, Kolonel Inf Arifin menduduki jabatan Komandan Rindam IX/Udayana, Letkol CPM Wahyu Sapto Nugroho sebagai Dan Pomdam IX/Udayana dan Letkol CPL Ir Fudji Chairuddin menduduki jabatan Kapaldam IX/Udayana.
Pangdam dalam amanatnya mengatakan bahwa Kodam IX/Udayana sebagai suatu Kompartemen strategis yang mengemban tugas pokok mengamankan kedaulatan NKRI di Wilayah Bali dan Nusa Tenggara dari berbagai bentuk ancaman dan gangguan baik yang dating dari dalam atau dari luar negeri, oleh karena itu para Pejabat Kodam dituntut mampu menjaga situasi agar senantiasa kondusif, tugas berat ini dapat dilaksanakan dengan baik apabila ada kerjasama atau koordinasi yang terpadu antara seluruh staf yang ada. Untuk itu kepada para pejabat baru segera mempelajari tugas pokok dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing, berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotifasi peningkatan profesionalisme yang berbasi kinerja.
Selanjutnya kepada mantan pejabat Kodam IX/Udayana beserta keluarga, Pangdam mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas di lingkungan Kodam IX/Udayana.
Hadir dalam acara tersebut Kasdam IX/Udayana,para Asisten Kasdam,Pa LO AL/AU,para Kabalak jajaran Kodam IX/Udayana dan undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar