Rabu, 08 Juni 2011

Danrem 162/WB Pimpin Acara Tradisi Satuan

Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Inf Heru Suryono,S.IP memimpin acara tradisi satuan pengantar tugas perwira Korem 162/WB bertempat di Makorem 162/WB, Senin (6/6) lalu. Hadir pada acara tersebut Kasrem 162/WB, para Dandim sepulau Lombok, para Kasi Korem, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka/Pa Satdisjan, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem beserta pengurus serta perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Korem 162/WB.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan bahwa pergeseran Perwira di jajaran TNI AD merupakan hal yang rutin dilaksanakan dalam rangka memberikan pengalaman penugasan dan jabatan guna meningkatkan karier yg bersangkutan. Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa acara tradisi satuan merupakan wujud penghargaan satuan kepada Perwira yang akan pindah satuan maupun yg akan bertugas di Korem 162/WB guna menumbuhkan semangat jiwa korsa dimanapun nantinya para Perwira bertugas dan berada.

Sementara Perwira yang akan pindah satuan diantaranya Letkol Inf Dwi Nugroho mantan Kasiopsrem 162/WB yg akan menjabat sebagai Dandim 1609/Buleleng, Mayor Inf Hari Sularso mantan Kasdim 1608/Bima yang akan menjabat sebagai Kasi Jianbang Rindam IX/Udy dan Mayor Chk R Satriyo Nurcahyono,SH mantan Pakumrem 162/WB yang akan menjabat sebagai Pakumrem 074/Wrt Surakarta Kodam IV/Diponegoro, sedangkan perwira yang baru Letkol Inf Asep Nurdin mantan Danyonif 744/SYB Brigif 21 Komodo akan menjabat sebagai Kasiopsrem 162/WB.

Di akhir sambutannya, Danrem mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para Perwira yg akan pindah satuan atas pelaksanaan tugasnya di Korem 162/WB dan menyampaikan selamat datang kepada Perwira yang baru, untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, tumbuhkan semangat dan motivasi kerja guna mendukung tercapainya pelaksanaan tugas pokok satuan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar