Rabu, 08 Juni 2011

Pangdam IX/Udayana : Kunjungi Muspida Bali.








Penerangan Kodam IX/Udayana
Editor Serda Dewa A
Kamis, 9 Juni 2011

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Leonard berkunjung ke Kantor pusat pemerintahan Propinsi Bali menemui Gubernur Bali Made Mangku Pastika , Senin (6/6) . Pada kunjungan tersebut , Gubernur Bali dengan penuh kekeluargaan mengucapkan selamat bertugas kepada Pangdam IX/Udayana di wilayah Bali,dan selanjutnya memperkenalkan seluruh stafnya yang mendampingi dalam menerima kunjungan Pangdam IX/Udayana dan rombongan dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi sehingga tugas-tugas kedepan dapat dikoordinasikan dengan baik. Demikian pula sebaliknya Pangdam IX/Udayana secara bergiliran memperkenalkan Staf yang mendampinginya.

Pada hari yang sama, Pangdam juga berkunjung ke Kantor Polda Bali, Kejaksaan Tinggi,Pengadilan Tinggi dan Kantor DPRD Bali, Kunjungan tersebut juga dimaksudkan sebagai silahturahmi dan memperkenalkan staf-staf Kodam IX/Udayana yang baru sehingga akan mempermudah pelaksanan koordinasi didalam pelaksanaan tugas dan .sekaligus menyegarkan kembali serta mempererat jalinan kerjasama yang sudah terbangun selama ini.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam IX/Udayana, didampingi oleh Asrendam IX/Udayana, Asintel Kasdam IX/Udayana, Asops Kasdam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar