Kamis, 09 Agustus 2012

PANGDAM IX/UDAYANA REWARD AND PUNISHMENT

Pendam Ix/udayana
Editor sertu Dewa A
10 Agustus 2012
Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya memberikan pengarahan kepada Para Pejabat Teras Kodam IX/Udayana di Ruang Erlangga Makodam IX/Udayana pada Kamis (9/8).
Dalam acara paparan rencana pembentukan Yonif 741 Pangdam IX/Udayana memberikan pengarahan kepada selurup Pejabat Kodam IX/Udayana yang hadir dalam acara paparan tersebut. Pada intinya Pangdam menekankan agar Para Komandan,Kepala dan Para Perwira yang lainnya senantiasa dapat memberikan  penghargaan kepada setiap anggota yang telah secara nyata dapat menunjukkan prestasinya  dan berani memberikan tindakan,teguran dan bahkan hukuman kepada anggota yang memang benar-benar melanggar atauran sesuai dengan tindakan dan kesalahan yang dilakukannya.
Selanjutnnya Pangdam juga menegaskan tentang pemberdayaan Babinsa sebagai ujung tombak kekuatan teritorial agar senantiasa dapat berfungsi sebagai badan pengumpul keterangan,agar senantiasa dapat menjadi mata dan telinga satuan sehingga sekecil apaun permasalahan yang terjadi dipelosok desa sekalipun segera dapat diketahui oleh Pimpinan sehingga  segera juga dapat dicarikan solusi penanganannya sehingga permasalahan yang kecil tidak sampai mengembang  menjadi permasalahan yang besar. Demikian pula didalam melaksanakan suatu kegiatan harus selalu ada pencegahan/kewaspadaan sebelum melaksanakan suatu kegiatan perhatikan kesiapan fisik anggota,rencanakan kegiatan dengan matang termasuk masalah rencana pengamanannya.
Manfaatkan fasilitas yang ada di satuan secara oftimal disamping digunakan untuk  mendukung tugas pokok satuan manfaatkan pula sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar dengan memperhatikan rencana umum tata ruang daerah sehingga fasilitas yang dikerahkan dapat bermanfaat secara  tepat guna dan  tepat sasaran

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar