Senin, 10 Juni 2013

PANGDAM IX/UDAYANA, KITA SEMUA BERSAUDARA

Pendam IX/Udayana
10 Juni 2013
Editor PNS N Riasih

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya menerima kehadiran tim kesenian Papua didampingi oleh para pejabat teras Kodam IX/Udayana di lapangan apel Makodam IX/Udayana pada  Senin (10/6).
Tim kesenian Papua ini berjumlah 84 orang dipimpin oleh Asisten Teritorial Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Mateus Jangkung Widyanto. Kehadiran tim kesenian Papua ini di Provinsi Bali adalah untuk ikut berpartisipasi dalam Pesta Kesenian Bali yang akan dibuka pada tanggal 15 Juni 2013 mendatang.
Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana mengumpulkan tim kesenian Papua tersebut di lapangan apel Makodam IX/Udayana dan beliau menyampaikan bahwa kita semua bersaudara, mari kita bersama jaga Bali termasuk wilayah Dari Sabang Sampai Merauke. Mari kita kenali Budaya masing-masing baik Budaya Bali maupun Budaya Papua. Selanjutnya Pangdam juga menyampaikan kiat kepemimpinan Kodam IX/Udayana dalam kepemimpinannya senantiasa menggunakan pendekatan “UDAYANA” yang merupakan manifestasi dari “Utama, Dharma, Ang, Ung, Mang Yadnya, Ahimsa, Niskala, Sekala dan Astungkara”.
Acara penerimaan tim kesenian Papua dapat berjalan tertib dan lancar serta berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan persaudaraan yang diakhiri dengan melantunkan lagu daerah masing-masing (lagu Bali dan Papua) dan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar