Sabtu, 19 Desember 2015

Danrem 162/WB Pimpin Upacara Peringatan Hari Infanteri Tahun 2015


Pendam IX/Udayana
19 Desember 2015
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., sebagai Irup Upacara Peringati Hari Infanteri Tahun 2015, Sabtu (19/12) di Lapangan Yonif 742/SWY.

Peserta upacara yang terdiri dari pasukan TNI AD, TNI AL, TNI AU, Brimob Polda NTB, PNS TNI AD, Menwa dan Pramuka ini, tetap mengikuti seluruh rangkaian kegiatan upacara dengan hikmat dan penuh semangat meskipun dalam cuaca hujan. Pada kesempatan tersebut, selain membacakan amanat dari Danppusenif, Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., juga menyampaikan kepada seluruh prajurit yang ada dijajaran Korem 162/WB agar menghayati makna dari pelaksanaan Hari Infanteri yang tentunya tidak terlepas dari kegiatan peleton beranting, karena kegiatan peleton beranting selain membutuhkan fisik yang kuat, semangat pantang menyerah juga harus dimiliki oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugasnya. Danrem juga menyampaikan kepada seluruh prajurit agar kegiatan ini tidak sekedar dijadikan acara serimonial semata, namun juga diharapkan dapat memotivasi semangat patriotisme seluruh anggota jajaran Korem 162/WB dalam melaksanakan tugasnya untuk  menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Setelah kegiatan upacara selesai, Danrem 162/WB kemudian membagikan hadiah kepada para pemenang lomba peleton beranting, yaitu untuk juara I Ton 1 Kipan B Yonif 742/SWY, juara II Ton 1 Kipan C Yonif 742/SWY dan juara III Ton 2 Kipan B Yonif 742/SWY.   Hadir dalam acara tersebut FKPD Prov. NTB, Dandim se Pulau Lombok serta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar