Jumat, 11 Desember 2015

HMPI dan BMN Tingkat Provinsi Bali Tahun 2015 Dilaksanakan di Bangli


Pendam IX/Udayana
11 Desember 2015
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Kasdam IX/Udayana menghadiri upacara Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) tingkat Provinsi Bali yang dibuka oleh Gubernur Bali, Jumat (11/12) di Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) tingkat Provinsi Bali yang dirangkaikan dengan HUT Korpri ke 44, Hari Ibu yang ke 87 dan Gerakan PerempuanTanam dan Pelihara Pohon Tahun 2015 serta Hari Juang Kartika TNI AD, dengan tema “Ayo kerja menanam dan pelihara pohon untuk hidup dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang  lebih baik “ ini  diikuti oleh 1.000 orang  dan akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 1 Pebruari 2016. Adapun jenis pohon yg ditanam yaitu  : Ampupu dan Puspa sebanyak 4.000 (1.000 pohon ditanam di hutan kawasan Batur dan 3.000 pohon diserahkan kepada masyarakat untuk ditanam sendiri).

Hadir pada acara tersebut  Gubernur Bali, Kasdam IX/Udayana, Ketua DPRD Prov. Bali, Pejabat Bupati Bangli, Kepala Kejaksaan Bali, Aster Kasdam IX/Udayana, Dirsabhara Polda Bali, Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua DPRD Kab. Bangli, Kasrem 163/WSA dan tamu undangan lainnya serta masyarakat Kintamani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar