Kamis, 10 Desember 2015

Kodim 1615/Lotim Gelar Apel Danramil Dan Babinsa


Pendam IX/Udayana
10 Desember 2015
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., membuka kegiatan Apel Danramil dan Babinsa se wilayah Lombok Timur, Kamis (10/12) di Aula Makodim 1615/Lotim.

Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa se wilayah Lombok Timur yang dibuka oleh Danrem 162/WB tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman dan mengasah kemampuan para Danramil dan Babinsa dalam mendukung tugas pokoknya sebagai aparat kewilayahan dalam rangka membantu aparat pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sebagai Danramil dan Babinsa yang merupakan ujung tombak dilapangan harus memiliki kemampuan dan ilmu pengetahuan agar dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik dan sukses. Berkaitan dengan hal tersebut sebagai Komandan Korem 162/WB, Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., yang bertanggung jawab penuh di wilayah NTB memandang perlu untuk menggelar Apel Danramil dan Babinsa di Kodim 1615/Lotim untuk  memberikan arahan dan pengetahuan dalam rangka mendukung tugasnya.

Komandan Korem 162/WB, Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., dalam arahannya menyampaikan, Danramil dan Babinsa merupakan motor dalam setiap kegiatan diwilayahnya dan dalam mendukung pemerintah daerah setempat sehingga perlu disiplin, semangat, kerja keras dan kemauan yang tinggi dengan demikian Danramil dan Babinsa harus mampu dan bisa menjadi contoh dan pelopor dalam setiap melaksanakan tugasnya. Dengan demikian kehadiran Danramil dan Babinsa sangat dibutuhkan dan dirindukan rakyat, sehingga tujuan dan tugas pokok TNI dapat tercapai dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar