Selasa, 12 Januari 2016

Danrem 162/WB Berikan Ceramah Wawasan Kebangsaan Kepada Aparatur Daerah Dan Tokoh Masyarakat Sekabupaten Loteng


Pendam IX/Udayana
12 Januari 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., memberikan ceramah wawasan kebangsaan kepada Aparatur Daerah, Tokoh Masyarakat dan elemen lapisan masyarakat lainnya yang berada di Kab. Loteng dan, Selasa (12/1) di Aula STPDN yang berada di Jl. Gajah Mada No. 1, Kel. Leneng, Kec. Praya Barat, Kab. Loteng.

Pada acara ceramah yang diikuti 500 orang peserta tersebu, Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., memberikan materi wawasan kebangsaan yang meliputi NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, adapun materi lain yang disampaikan yaitu mengenai proxy war.

Kegiatan ceramah yang dilaksanakan ini merupakan salah satu transformasi di bidang Teritorial khususnya dalam memantapkan Nilai-Nilai Wawasan Kebangsaan kepada segenap komponen bangsa.  Mengingat materi khususnyan proxy war ini sangat luas dan sangat penting untuk diketahui oleh seluruh kompenen lapisan masyarakat, untuk itu materi ini sangat ditekankan oleh Danrem 162/WB.

Danrem berharap kepada para peserta untuk dapat benar-benar memahami dan mengerti setiap materi yang disampaikan khususnya mengenai  proxy war, sehingga nantinya kita dapat menjaga bangsa dan negara ini dari ancaman yang dapat merusak generasi bangsa dan mengancam keutuhan NKRI. Hadir dalam acara tersebut Bupati Loteng dan FKPD Kab. Loteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar