Senin, 04 Januari 2016

Korem 162/WB Melaksanakan Penanaman Sejuta Pohon di Taman Nasional Gunung Rinjani


Pendam IX/Udayana
4 Januari 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., melaksanakan penanaman sejuta pohon  yang diprakarsai oleh pemuda Tetebatu, LSM dan didukung oleh Grup Bentoel, Minggu (3/1) di  lokasi Taman Nasional Gunung Rinjani,  Dusun Orong Gresak, Desa Tetebatu, Kec. Sikur, Kab. Lombok Timur.

Pada kegiatan penanaman pohon tersebut  Komandan Korem 162/WB mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menumbuhkan kepedulian menjaga kelestarian lingkungan mulai dari pekarangan rumah sampai dengan hutan dan gunung yang ada  di wilayah sekitar kita, sehingga dapat memberikan dampak positif untuk mewujudkan lingkungan yang sejuk, nyaman, sehat sehingga dapat dinikmati oleh anak cucu kita. Disela-sela sambutan penanaman pohon tersebut Danrem 162/WB  menyampaikan bahaya Narkoba   terhadap masyarakat khususnya para pemuda.
 
Kegiatan penanaman sejuta pohon  ini dihadiri juga oleh anggota  DPR RI, Tuang Guru H. Muhammad Lutfi SE, Kepala Dinas Kehutanan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar