Senin, 13 Juni 2016

Korem 162/WB Gelar Acara Tradisi Corps

Pendam IX/Udayana
13 Juni 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf,M.A. menerima dua perwira baru yaitu Letkol Inf Heri Setiyanto dan Mayor Arm Drs. Safii yang masing-masing akan menjabat sebagai Kasrem 162/WB dan Kasdim 1607/Sumbawa pada acara laporan corps Senin (13/6) Bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB.

Pada acara tradisi pelepasan dan penerimaan Perwira jajaran Korem 162/WB. Acara yang dipimpin oleh Danrem 162/WBjuga melepas dua perwira yang dilepas yaitu Mayor Inf I Made Rastina yang merupakan mantan Kasdim 1606/Lobar dan Mayor Inf Tatan Santana mantan  Pasilat Korem 162/WB. Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan kepada seluruh peserta acara khususnya para Perwira yang mengikuti acara tradisi Corps bahwa jabatan dan pangkat yang disandang saat ini merupakan titipan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu amanah tersebut harus dijalankan dan dijaga dengan sebaik-baiknya. Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat Kasrem 162/WB dan Kasdim 1607/Sumbawa dan ucapan terimakasih kepada Mayor Inf I Made Rastina beserta isteri dan Mayor Inf Tatan beserta isteri atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasdim 1606/Lobar dan Pasilat Ops Korem 162/WB.

Danrem 162/WB juga berharap kepada seluruh anggota jajaran Korem 162/WB agar tidak menjadikan acara tradisi corps ini sebagai acara serimonial semata, namun jadikan acara tradisi tersebut sebagai motivasi serta untuk menumbuhkan rasa kebersamaam sehingga para anggota akan lebih mencintai satuan Korem 162/WB, dengan demikian para anggota akan menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencoreng dan merusak citra satuan yang telah dipandang baik oleh masyarakat khususnya masyarakat NTB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar