Jumat, 16 Desember 2016

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto,SE Anjangsana Ke Keluarga Besar TNI



Pendam IX/Udayana
Jumat, 16 Desember 2016

Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto,SE bersama Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 1622/Alor, dan para perwira Staf melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke kediaman salah satu Keluarga Besar TNI (KBT) di Lanbou, Kel. Kalabahi Kota, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor.

Kegiatan anjangsana sebagai bentuk kepedulian dengan terus membentuk tali silaturahmi Dandim dengan sesepuh yang telah lebih dulu menyelesaikan tugas kemiliterannya, maka kita sebagai generasi penerus harus datang kepada generasi pendahulu untuk meminta wejangan dan bukan sekedar tradisi. “Untuk membalas jasa mereka tidak cukup dengan anjangsana,” kata Dandim saat mengunjungi salah seorang Warakauri, Rabu (14/12/2016).

Ditambahkan Dandim 1622/Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto,SE kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan. Dengan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian generasi penerus kepada para pendahulu karena jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan saat ini, ungkap Dandim.

“Generasi muda sekarang jangan abaikan apa yang sudah dibuat oleh para pendahulu kita. Kalau kita tidak peduli dengan jasa pendahulu kita maka kita akan menjadi generasi kerdil dan rusak,” pungkas Dandim. Hadir dalam kegiatan anjangsana Dandim 1622/Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto,SE, Kasdim 1622/Alor Mayor Inf Dadi Gunawan, Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 1622/Alor Nyonya Daniel beserta pengurus Persit KCK Cab. XXI, perwira Staf, Danramil jajaran, serta anggota Kodim 1622/Alor. (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar