Jumat, 02 Desember 2016

Danrem 161/ Wira Sakti : Hasil Panen Perdana Memuaskan





Korem 161/Wira Sakti
Jumat,  2 Desember 2016

Danrem 161/Wira Sakti,  Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., terlihat senang dan puas ketika melaksankan kegiatan panen perdana padi. Kamis (01/12) di hamparan Za'a, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada

Melihat kondisi seperti ini kita semua merasa sangat puas dan pasti bahagia melihat hasil panen padi yang ditanam dengan pola jajar legowo dalam satu hamparan tumbuh subur dan mendapatkan hasil yang memuaskan dan maksimal, ungkap Danrem.

Kegiatan panen padi perdana ini juga dihadiri beberapa pejabat penting yang bertanggung jawab dalam bidang pertanian, diantaranya, Staf Ahli Kementerian Pertanian RI Dr. Ani Handayani, M gr., yang merupakan Penjabat Penanggungjawab Upsus Provinsi NTT, Kadistanbun Pemprov NTT Yohanes Tay Ruba serta Wakil Bupati Ngada Paulus Saliwoa, Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Arman Hidayah dan sejumlah undangan lainnya. Panen padi perdana ini dilaksanakan di areal sawah milik seorang petani bernama Domi Sua seluas empat Hektar.

Danrem 161/Wira Sakti mengatakan panen padi perdana ini dengan hasil maksimal dan memuaskan ini merupakan buah kerja keras para petani yang tentunya dibantu oleh petugas lapangan penyuluh pertanian (PPL) dan pengawalan serta pendampingan oleh Para Babinsa.  "Saya merasa puas dan merasa bahagia melihat panen dengan hasil maksimal serta berharap melanjutkan hal-hal baik dan positif yang telah dilakukan semua pihak dengan harapan petani kita akan semakin sejahtera, pungkas Danrem.

Sebagaimana diketahui Danrem 161/Wira Sakti yang didampingi Kasiter Korem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Afson Ridwan Sirait, S.E., melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1625/Ngada dalam rangka menghadiri rapat koordinasi peningkatan produksi dan produktifitas padi dan tanaman jagung sekaligus melaksanakan panen padi perdana yang hasilnya memuaskan. Korem 161/Wira Sakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar