Jumat, 09 Desember 2016

Danrem : Mengenang Perjuangan Jendral Sudirman Bersama Rakyat melawan Penjajah


Pendam IX/Udayana
Jumat, 9 Desember 2016

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016 berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh Korem 162/WB salah satunya kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan Jum’at (9/12/2016) di Desa Jempong Baru Kec. Sekarbela Kota Mataram.

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., pada kesempatan tersebut  menyampaikan bahwa Kegiatan Hari Kartika Juang atau hari TNI AD ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk memperingati jasa Jenderal Besar Sudirman yang telah memenangkan peperangan melawan penjajah di Ambarawa, mengingat perjuangan tersebut dilaksanakan bersama dengan rakyat, untuk itu berbagai rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika selalu melibatkan masyarakat seperti pelaksanaan karya bhakti pada hari ini.  Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta karya bhakti yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini, Danrem berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh agar hasilnya nanti bisa semaksimal mungkin, dan semoga dengan pelaksanaan kegiatan karya bhakti pembersihan tempat ibadah ini kita semua mendapat hidayah dan ridho dari Allah SWT. Harapan saya juga kedepan kegaitan kerya bhakti pembersihan seperti ini dapat terus kita laksanakan, agar lingkungan kita menjadi bersih dan asri.

Kegiatan karya bhakti dalam rangka hari Juang Kartika tahun 2016 diikuti oleh anggota Makorem 162/WB, anggota Kodim 1606/Lobar, anggot Yonif 742/SWY, anggota Satdisjan Rem 162/WB, anggota Lanal Mataram, anggota Lanud  Rembiga, anggota Polda NTB, anggota Polres Mataram, anggota Satbrimobda NTB, anggota BPBD Prov.NTB, anggota Dinas PU Prov.NTB, anggota Menwa Rinjani Prov.NTB, anggota FKPPI Prov.NTB, anggota Senkom Mitra Polri Prov.NTB, anggota  Satpol PP Prov.NTB, anggota Tagana Dinsos Prov.NTB, anggota Basarnas Prov.NTB, Mahasiswa IKIP Mataram, Pelajar SMP, dan masyarakat setempat. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar