Kamis, 15 Desember 2016

Dukung Timnas, Kodim 1617/Jembrana Gelar Nobar Piala AFF 2016

Pendam IX/Udayana
Kamis, 15 Desember 2016

Sebagai wujud dukungan TNI terhadap Tim Nasional Indonesia yang berlaga melawan Thailand seluruh jajaran TNI di tanah air melaksanakan doa bersama dan nonton bareng (nobar) pertandingan Final Piala AFF tahun 2016, seperti halnya Rabu (14/12) Kodim 1617/Jembrana beserta jajarannya menggelar acara nobar di beberapa lokasi, salah satunya di aula Markas Kodim 1617/Jembrana.

Dalam kesempatan itu, Dandim 1617/Jembrana, Letkol Kav Hendra Ferdinandus mengatakan dimana acara nobar dimulai pukul 19.00 Wita adalah sebagai wujud dukungan nyata dari TNI kepada Timnas. "Nonton bareng juga dilakukan di setiap Koramil jajaran Kodim 1617/Jembrana. Meskipun tidak dapat secara langsung menyaksikan pertandingan yang digelar di Stadion Pakasari, Cibinong, Bogor, dari sini kita doakan Timnas unggul dalam pertandingan," jelas Dandim.

Di samping didahului dengan menggelar doa bersama yang dipimpin langsung oleh Dandim 1617/Jembrana, Letkol Kav Hendra Ferdinandus diikuti para anggota TNI, PNS, Persit KCK maupun segenap Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana untuk kemenangan Timnas Indonesia, mereka juga diinstruksikan mengenakan ikat kepala warna Merah Putih sebagai simbol kebangsaan Indonesia serta menggelar spanduk berlambangkan burung Garuda Pancasila dan bertuliskan "Nonton Bareng Kodim 1617/Jembrana, Majulah Garudaku, Garuda Di Dadaku". Dari hasil pantauan, nobar berlangsung sangat meriah. Teriakan dukungan terhadap Timnas terus digaungkan hingga akhir pertandingan bersama kemenangan gemilang bagi Timnas dengan score 2-1. (JMS) (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar