Minggu, 04 Desember 2016

Kodim 1617/ Jembrana melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Bantaran Sungai Ijogading





Pendam IX/Udayana
Minggu, 4 Desember 2016

Bertempat di Pinggiran Sungai Ijogading, wilayah Kec. Jembrana dan Kec. Negara, Kab. Jembrana telah dilaksanakan Karya Bakti dalam rangka Aksi Bersih Sungai KMPSDA Sungai Ijogading bersama oleh Personel Kodim 1617/Jembrana, Muspida Jembrana, Pihak Kepolisian serta Masyarakat Jembrana pada Minggu pagi (4/12).

Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut meliputi melaksanakan Pembersihan dibantaran Sungai Ijogading, berlanjut di Halaman Parkir Pasar Ijogading.

Dalam sambutan dari Pihak Panitia Kegiatan Pembersihan Sungai Ijogading "Ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota TNI dan Polri serta Masyarakat yang hadir dalam rangka kegiatan pembersihan tersebut, yang menyempatkan waktu dan telah  membantu dalam pelaksanaan kegiatan pembersihan".

]Tidak lupa juga sambutan dari Bupati Jembrana Ucapan terimakasih pada panitia penyelenggara kegiatan dimaksud dan Ucapan terimakasi pada TNI, Polri dan Masyarakat yang hadir dalam rangka peembersihan bantaran Sungai Ijogading dilanjutkan pada penutup kegiatan dengan penyerahan hadiah terhadap pemenang Lomba-lomba. Kodim 1617/Jembrana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar