Rabu, 07 Desember 2016

Kodim 1617/Jembrana Laksanakan Bakti Sosial





Pendam IX/Udayana
Rabu, 7 Desember 2016

Kegiatan Sosial yang dilaksanakan Kodim 1617/Jembrana tidak hanya mencapai sasaran fisik di wilayah saja, tetapi  juga kegiatan bakti sosial kemanusiaan, dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jembrana  Kodim 1617/Jembrana melaksanakan kegiatan donor darah. Disamping ugas dan fungsi TNI sebagai Pertahanan Negara juga sebagai bantuan dalam kegiatan sosial kemanusiaan.  Senin (5/12) di Aula Makodim 1617/Jembrana.

Hadir para peserta Donor yang merupakan Personel Kodim 1617/Jembrana, Anggota Yonif 741/GN, Kipan C/Yonif Raider 900/SBW dan Minvetcad Negara dengan jumlah 50 orang pendonor serta yang memenuhi syarat 37 orang, dengan rincian  Golongan darah O sebanyak 14 orang, Golongan darah  B sebanyak 8 orang, Golongan darah AB sebanyak 3 orang, Golongan darah A sebanyak  7 orang dan Belum diketahui Gol Darah (yang bersangkutan  tidak pernah Donor) sebanyak 5 orang.

Ketua Palang Merah Indonesia Jembrana (dr. Komang Rai Widiastika) menyatakan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan segala bentuk kerja sama yang telah dilakukan antara TNI dan Palang Merah Indonesia (PMI) tentunya harus dapat dipertahankan dan perlu ditingkatnya sambungnya. Kodim 1617/Jembrana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar