Kamis, 22 Desember 2016

Kodim 1623/Karangasem Peduli Kesehatan Bantu Jamban Kepada Masyarakatnya


Pendam IX/Udayana
Kamis, 22 Desember 2016

Kodim 1623/Karangasem melaksanakan kegiatan Karya Bakti di wilayah Kabupaten Karangasem Rabu, (21/12) dalam rangka Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan  Karya Bakti TNI Satuan Kowil sebagai salah satu bagian dari Kegiatan bakti TNI dilaksanakan secara serentak oleh Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) jajaran Kodim 1623/Karangasem dengan tetap memperhatikan kemampuan satuan dan kondisi masyarakat serta pemilihan obyek kegiatan yang dirasakan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat, prioritas kegiatan adalah mewujudkan sanitasi yang baik di lingkungan masyarakat melalui program jambanisasi.

Pada semester kedua tahun 2016, jajaran Kodim 1623/Karangasem dibawah pimpinan Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Fierman Sjahfirial Agustus melaksanakan kegiatan Pemberian bantuan jamban kepada warga masyarakat miskin untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakatdan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Warga masyarakat merasakan bantuan jamban yang diterimanya sangat bermanfaat dan tepat guna. Karena selama ini mereka buang air ke selokan air disekitar rumah mereka. (Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar