Senin, 19 Desember 2016

Kodim TTU Mulai Evaluasi Kinerja Danramil Serta Babinsa


Pendam IX/Udayana
Senin, 19 Desember 2016

Komandan Kodim 1618 TTU, Letkol Arm. Budi Wahyono, SH menjelaskan kegiatan evaluasi pelaksanaan tugas yang dilakukan selama tiga hari di Aula Kodim itu dengan tujuan agar bisa menambah wawasan dan ketrampilan serta kemampuan personil dilapangan. "Apel Koramil dan Babinsa Kodim TTU kita lakukan sebagai evaluasi pelaksanaan tugas selama satu tahun, sehingga bisa berlangsung optimal dan sinergi dengan Instansi dan masyarakat,"Dandim, Senin, 19/12/2016.

Setelah melakukan apel Koramil dan Babinsa di lapangan Kodim, dilanjutkan dengan pemberian materi terkait tugas pokok dan fungsi para Danramil serta babinsa di wilayah tugas masing-masing. Selain melaksanakan apel, sejumlah kendaraan dinas roda empat dan roda dua pun diperiksa kelayakannya agar dalam melaksanakan tugas dilapangan bisa dilakukan dengan optimal.

Pemeriksaan kondisi fisik kendaraan dinas roda empat milik Danramil serta sepeda motor dinas milik Babinsa dilakukan oleh Kapten Inf Hendry Dunant, S.IP didampingi oleh anggota Provost Kodim untuk memastikan semua kendaraan dalam keadaan layak jalan. Seperti diketahui,  Apel Danramil dan  Babisnsa Tersebar Kodim 1618/TTU TA. 2016 mengusung Tema "kita tingkatkan pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI-AD guna mewujudkan rak juang yang tangguh serta memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka tugas pokok TNI-AD"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar