Minggu, 11 Desember 2016

Korem 161 Wira Sakti Gelar Karbhak Jel;ang HJK 2016



Pendam IX/Udayana
Minggu, 11 Desember 2016

Menjaga kebersihan lingkungan menjadi hal yang sangat penting dalam hidup kita, demikian disampaikan oleh Pasi Bhakti Staf Teritorial Korem 161/ Wira Sakti Mayor Inf Ahmad Artono saat memimpin pelaksanaan Karya Bhakti Korem 161/Wira Sakti dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Ke 71 Tahun 2016, Sabtu (10/12/2016) berlokasi di Asrama TNI AD Kuanino, Kecamatan Kota Raja Kupang.

“Saat ini kita melaksanakan Karbhak di linkungan asrama dengan sasaran pembersihan lapangan bola, selokan dan juga tiga  tempat ibadah yang ada yaitu Mesjid Nurul Wathan, Pura Wira Tirta Yudha dan Gereja Batu Karang Kuanino”, ungkapnya. Ditambahkannya, kegiatan Karbhak ini melibatkan personel seluruh warga penghuni Asrama TNI AD Kuanino baik sipil maupun militer, yang mekanisme kegiatannya diawali dengan pembersihan seputar lapangan bola, pembersihan selokan, lanjut ke Mesjid, Pura dan berakhir di Gereja.

Lebih lanjut Mayor Inf Ahmad Artono mengajak seluruh warga penghuni  Asrama TNI AD  Kuanino untuk selalu menciptakan lingkungan bersih, sehat dan rapi yang bisa menjadi cerminan yang baik bagi masyarakat sekitar, pungkasnya. Terpisah Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia mengatakan bahwa dalam rangka menyonsong peringatan Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2016, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan Korem 161/Wira Sakti dan sampai ke Jajaran di wilayah, seperti ada donor darah, pengobatan dan khitanan massal, pasar murah,karya bhakti,  ziarah rombongan dan puncak kegiatan adalah tanggal 15 Desember 2016 dimana akan diselenggarakan upacara peringatan dan acara syukuran. Ditambahkannya, hsmpir semua kegiatan yang kita lakukan bersinergi dengan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat. (Penrem 161/WS)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar