Rabu, 07 Desember 2016

Korem 162/Wira Bhakti Gelar Anjangsana





Pendam IX/Udayana
Rabu, 7 Desember 2016

Korem 162/Wira Bhakti Gelar Anjangsana melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman Ny. Mistun dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016.  Rabu (7/12) di jalan Melawai Raya No. 14 Lingkungan Gebang Baru Kel. Pagesangan Timur Kec. Mataram.

Dalam kegiatan tersebut Ketua LVRI NTB Brigjen Purn. Abdul Kadir yang mewakili keluarga besar TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 162/WB atas partisipasinya yang telah melaksanakan kegiatan yang luar biasa ini. Kami sangat bangga bapak Danrem 162/WB beserta seluruh jajarannya selalu ingat kepada kita keluarga besar purnawirawan TNI.

Semoga jalinan silaturahmi ini dapat terus berjalan lancar karena dengan menjalin hubungan yang baik dengan sesama, maka hidup kita akan dimudahkan,  rezeki akan diperlancar dan Insya Allah berumur panjang. Selain itu kita juga harus rajin bersyukur, rajin ibadah, dan bersilaturahmi umur sudah semakin tua akan tetapi kami tetap melanjutkan perjuangan para pendahulu, memberikan motivasi dan dukungan kepada Korem adalah salah satu bentuk kelanjutan perjuangan kami terhadap bangsa dan negara.

Pada kesempatan yang sama Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A. menyampaikan kegiatan anjangsana merupakan kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016, seperti kita ketahui bahwa Hari Juang Kartika merupakan tonggak sejarah perjuangan Jenderal Sudirman yang memimpin pertempuran untuk melawan penjajah, mengingat betapa besarnya pengorbanan Jenderal Sudirman dan karena kita  tidak lepas dari  perjuangan para pahlawan pendahulu kita, untuk itu setiap tahun kita memperingati Hari Kartika Juang.

Bukan hanya itu saja kegiatan silaturahmi ini juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan, kami juga mengharapkan ibu-ibu Warakawuri selalu memberikan doa kepada Korem 162/WB agar kedepan Korem bisa tetap berkarya dan bersinergi dengan rakyat. Bukan hanya itu saja sebagai generasi muda dan sebagai anak kami juga perlu wejangan serta arahan dari para sesepuh  ibu-ibu  Warakawuri, karena kami masih perlu bimbingan dan arahan khususnya dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan NKRI.  Dalam kesempata tersebut Danrem 162/WB yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 memberikan bingkisan secara simbolis  kepada perwakilan Ibu-ibu Warakawuri, acara kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab  antar Ibu-ibu Warakawuri dengan Komandan Korem 162/WB.  Kegiatan ini nantinya diharapkan dapat terus berjalan, sehingga jalinan silaturrahmi dan kerjasama antar para sesepuh dengan generasi muda dapat terus berjalan dengan baik.

Kegiatan Anjangsana dihadiri oleh Danrem 162/WB  Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., Kasrem 162/WB Letkol Inf Hery Setyanto, Dandim 1606/Lobar Letkol Inf Ardiansyah, para Kasi dan Pasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Sat Disjan jajaran Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY, Ketua LVRI NTB Brigjen Purn Abdul Kadir,  Ketua Pepabri Prov NTB Letkol Purn. H. Partijo,  Ibu Ketua Persit Koorcabrem 162, Ibu-Ibu Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 162/WB,  Ibu-Ibu Warakawuri dan Pepabri. Korem 162/Wira Bhakti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar