Minggu, 11 Desember 2016

Memperingati Hari Juang Kartika Kodim Gianyar Karya Bhakti Pura Bukit Batu


Pendam IX/Udayana
Minggu, 11 Desember 2016

Kebersamaan jajaran TNI AD khususnya Kodim 1616/Gianyar bersama masyarakat kembali ditunjukan dalam kegiatan yang berkorelasi dengan aspek sosial budaya dalam bentuk pembersihan tempat ibadah di Pura Pucak Bukit Langkian Br.Bukit Batu Kel.Samplangan ,Minggu (11/12).

Kegiatan pembersihan Pura ini dilakukan bersama warga setempat ditujukan dalam rangka Karya Bhakti dalam memperingati Hari Juang Kartika 2016 di Kab.Gianyar.

Kegiatan yang dipimpin oleh Mayor Inf Wayan Suwitantra,S.Ip seijin Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Berto SP Capah,S.Sos dipaparkan bahwa kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan bersama warga Desa Bukit Batu merupakan implementasi dari keterkaitan TNI AD dengan masyarakat dalam membantu kesulitan masyarakat, selain itu kegiatan ini ditujukan untuk memperingati Hari Juang Kartika tahun 2016.

Perwakilan warga desa Bukit Batu dalam hal ini Bendesa Adat Sdr. I Ketut Linggih menyampaikan sepenuhnya berterima kasih kepada jajaran Kodim 1616/Gianyar telah membantu masyarakat dalam pembersihan Pura Pucak Langkian sehingga sinergitas TNI AD dan masyarakat terwujud.(Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar