Kamis, 15 Desember 2016

Memperingati Hari Juang Kartika Korem 161/WS Gelar Pasar Murah



Pendam IX/Udayana
Kamis, 15 Desember 2016

Pasar Murah dengan menyiapkan Sembako dan kebutuhan lainnya menjadi salah satu kegiatan rangkaian menyambut Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2016 yang digelar oleh Korem 161/Wira Sakti, Brigif 21/Komodo dan pihak swasta, bertempat di Lapangan Asrama TNI AD Kuanino, Kota Raja, Kupang, Rabu (14/12/2016).

Pasar murah ini dibuka oleh Kasrem 161/Wira Sakti, Kolonel Inf Gregorius Suharso yang sekaligus membacakan sambutan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M,, yang antara lain mengatakan bahwa penyelenggaraan pasar murah ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat dan juga anggota dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari terlebih menjelang hari Raya Besar seperti Natal yang sebentar lagi akan datang.

Ditambahkan, seperti biasa menjelang hari raya apapun kecenderungan harga-harga bahan pokok merangkak naik. Untuk itu kegiatan pasar murah ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk belanja lebih murah dari harga pasar atau di toko. Semoga apa yang dilakukan oleh Korem 161/Wira Sakti dapat memberikan manfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

Pantauan di lapangan, terlihat masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu begitu antusias pada kegiatan ini, utamanya untuk membeli bahan pokok seperti beras, telur, minyak, mie instan, minuman ringan dan beberapa komoditi lainnya. " Kami dapat harga lebih murah dari harga di pasar, kata salah satu pembeli Ibu David yang kali ini terlihat memborong gula, roti dan minuman ringan. (Penrem 161/WS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar