Selasa, 20 Desember 2016

Peringati Hari Juang Kartika Korem 162/WB Gelar Operasi Katarak Gratis



Pendam IX/Udayana
Selasa, 20 Desember 2016

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016 Korem 162/WB gelar kegiatan operasi katarak gratis, minggu (18/12/2016) di Denkesyah Mataram.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD khususnya Korem 162/WB kepada masyarakat terutama kepada mereka yang mengalami gangguan mata seperti katarak. Kita ketahui bersama bahwa mata merupakan salah satu panca indra yang sangat penting bagi manusia, untuk itu diharapkan kegiatan ini dapat benar-benar membantu masyarakat yang mengalami gangguan mata seperti katarak.

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegaitan operasi katarak gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya para penderita katarak yang belum bisa melaksanakan kegiatan operasi, sehingga dengan adanya kegiatan operasi katarak gratis ini diharapkan para penderita katarak dapat kembali melihat dengan normal. Kegiatan operasi katarak grratis yang diikuti kurang lebih sebanyak 56 orang pasien tersebut berjalan lancar dan aman. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar