Kamis, 12 Januari 2017

Dandim Jembrana Hadiri Pengukuhan Satgas Saber Pungli


Pendam IX/Udayana
Kamis, 12 Januari 2017

Bertempat di Gedung Kesenian Dr. Ir Soekarno Kel. Dauhwaru Kec. Jembrana Kab. Jembrana telah dilaksanakan Pengukuhan Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) di daerah Kab. Jembrana tahun 2017 oleh Bupati Jembrana a.n. I Putu Artha, S.E., M.M. Kamis (12/1) yang di hadiri oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Hendra Ferdinandus, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo Kajari Negara Anton Delianto serta unsur SKPD Jembrana lainnya.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan SK Satgas Samber Pungli dan Pengukuhan Satgas Saber Pungli oleh Bupati Jembrana a.n. I Putu Artha, S.E., M.M.  dilanjutkan penandatanganan berita acara dan pemasangan Pin bagi personel yang sudah dikukuhkan dalam acara tersebut. Dalam Sambutannya Bupati Jembrana di dampingi Dandim 1617/Jembrana dan Kapolres Jembrana menekankan, pelaksanaan Unit Satgas Sapu Bersih Pungli Liar saya menyambut dengan baik dimana pelaksanaan ini untuk menyapu bersih bagi pejabat-pejabat yang melakukan korupsi yg mana masyarakat mengiginkan para pejabat bersih dari pungli serta pejabat agar memberikan pelayanan tugas yang baik kepada masyarakat. 

Unit Satgas Sapu Bersih Pungli Liar merupakan sebagai kontrol dan transparansi kinerja bagi pejabat serta mampu menjadi jembatan masyarakat terhadap berbagai keluhan masyarakat dan Unit Satgas Sapu Bersih Pungli Liar diharapkan dapat memberikan pemahaman sebagai pelayanan masyarakat. (Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar