Minggu, 22 Januari 2017

Demi Keamanan Aparat Gabungan Laksanakan Sidak Penduduk Pendatang


Pendam IX/Udayana
Minggu, 22 Januari 2017

Aparat gabungan melaksanakan sidak penduduk pendatang dalam rangka penertiban dan pendataan penduduk, Sabtu (21/1) di Kabupaten Jembrana

Dalam rangka penertiban penduduk pendatang Aparat Desa Kaliakah Kecamatan Negara, Kab. Jembrana menyelenggarakan penertiban dan pendataan penduduk pendatang di wilayah Desa Kaliakah melalui inspeksi mendadak (SIDAK).

Tim Sidak Kependudukan terdiri dari Kelian Banjar, Kelian Adat, Babinsa Kaliakah, dan Bhabinkamtibmas dengan menyasar penghuni kos-kosan, dan Rumah makan yang sering disinggahi pengunjung dari luar Bali.

Dari hasil Sidak tersebut untuk di wilayah Desa Kaliakah sementara tidak ditemukan adanya penduduk pendatang yang tanpa mempunyai identitas serta keterangan dari pemilik rumah makan bahwasannya pengunjung warung mereka kebanyakan adalah para supir truck lintas provinsi yang hanya sekedar beristirahat untuk makan atau sholat.

“Untuk kedepan para penghuni indekos yang ada akan dikenakan wajib lapor kepada Aparat  Desa pertama kali datang selama 1 X 24 jam,” imbuh Kelian Adat. (Penrem 163/Wira Satya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar