Senin, 23 Januari 2017

Kedatangan Jawara Serbuan Teritorian Perwakilan Kodim 1616/Gianyar





Pendam IX/Udayana
Senin, 23 Januari 2017

Sebagai bagian dari pembangunan duta Serbuan Teritorial pada elemen tingkat pelajar, Kodim 1616/Gianyar yang sebelumnya telah mengirim 4 orang siswa tingkat SLTA/SMK untuk mengikuti kegiatan Serbuan Teritorial Wisata Nusantara di Mabes TNI Cilangkap mulai tanggal 19 s.d 22 Januari 2017 maka pada dilakukan penjemputan di Bandara Ngurah Rai oleh Pasiterdim 1616/Gianyar Kapten Inf Sukendy S pada Minggu malam (22/1).

Keempat orang siswa-siswi atas nama I Wayan Arpila, I Wayan Warjita, Ni Wayan Jatriani dan Ni Made Evayanti merupakan perwakilan dari Kodim 1616/Gianyar menyampaikan sangat senang dengan kegiatan Serter yang di laksanakan oleh TNI, karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat, menambah wawasan kebangsaan dan menambah rasa nasionalisme serta bangga sebagai bangsa Indonesia melalui kegiatan selama 3 tiga hari, sedangkan Pasiterdim 1616/Gianyar Kapten Inf Sukendy S. seijin Dandim 1616/Gianyar menyampaikan terima kasih kepada siswa-siswi dari Gianyar yang telah mengikuti kegiatan Serbuan Teritorial Wisata Nusantara di Mabes TNI diharapkan kedepan dapat menjadi bagian dari duta Serbuan Teritorial sedangkan barang-barang yang telah diberikan ditekankan agar dirawat dengan baik.

Dalam kegiatan ini peserta Serbuan Teritorial Wisata Nusantara di Mabes TNI mendapatkan bingkisan untuk setiap siswa berupa Laptop merek Asus, sepatu olah raga, perlengkapan alat tulis, Jaket Merah Putih, alat mandi, ransel hijau dan loreng.

Setibanya di Makodim 1616/Gianyar ke empat siswa-siswi tersebut tetap dalam keadaan sehat telah tunggu oleh orang tua dan keluarganya untuk kembali ke rumah masing-masing. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar