Senin, 16 Januari 2017

Kembali Normal, Satgab Penanggulangan Bencana Kembali Ke Kesatuan



Pendam IX/Udayana
Senin, 16 Januari 2017

Selama  kurang lebih empat minggu berada di Bima,  pasukan Gabungan Satgas Penanggulangan  Bencana yang memberikan bantuan kemanusiaan pada masyarakat setelah dilanda banjir bandang yang memporakporandakan Bima, pasukan Satgas ini akan kembali ke kesatuannya masing-masing. Minggu (15/1) di Bima


Bertempat di Pelabuhan Bima Kel.Tanjung Kec. Rasanae Barat Kota Bima di ataskapal KRI 509/Surabaya pasukan Gabungan Satgas Penanggulangan Bencana yang terdiri dari Yon Zipur dan Yon Kes ini di lepas melalui acara pelepasan oleh WalikotaBima, dan dihadiri oleh Dansatgaskes, Danyonkes Kostrad, Danyon Zipur, Danlanal Mataram, Dan KRI Surabaya, Dandim 1608/Bima,  Anggota DPRI dari Partai PAN, Danramil1608-01/Rasanae,  Ketua BPBD Kota Bima, dan unsure Muspida lainnya.

Setelah penyampaikan sambutan dari Dansatgaskes, anggota DPR RI dari Fraksi PANdan sambutan Walikota Bima, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendramata oleh Walikota Bima kepada Dansatgaskes, Danyonzipur 10/2/K, dan  Komandan KRI 509/ Surabaya, ucapan terimakasih pun disampaikan oleh seluruh masyarakat Bima kepada Satgas Penanggulangan Bencana yang telah membantu memulihkan kembali Kab. Bima pasca terjadinya banjir bandang.  Acara pelepasan tersebut berlangsung lancar dan aman, setelah selesai pasukan Gabungan Satgas Penanggulangan Bencana langsung berangkat peninggalkan pelabuhan Bima. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar