Jumat, 13 Januari 2017

Kodim 1609/Buleleng Silaturahmi Dengan Masyarakat Melalui Olah Raga Bersama



Pendam IX/Udayana
Jumat, 13 Januari 2017

Kodim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto, S.E, melaksanakan olah raga bersama untuk memelihara rasa kebersamaan dan silahtuhrohmi.  Jumat (13/1) di Lapangan Buana Putra Singaraja.

Olah raga bersama anatara TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat Kabupaten Buleleng, dilaksanakan di Lapangan Buana Putra Singaraja, untuk memelihara rasa kebersamaan yang selama ini disibukan masing-masing.

Pelaksanaan kegiatan olah raga bersama di ikuti sekitar 350 Orang peserta terdiri dari, Kodim, Polres, Yonif 900/Rider, Pemda dan Masyarakat, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1609/Buleleng, Letkol Inf Slamet Winarto, S.E.

“Mengawali Tahun 2017 momentum silahturahmi dan olah raga bersama ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana agar tetap sehat dan solid tidak hanya dikalangan unsur pimpinan akan tetapi sampai dengan kalangan anggota TNI, Polri, Pemda, dan masyarakat Buleleng,” pesan Dandim.

Kegiatan silahturahmi dan olah raga bersama ini, adalah sebagai wujud sinergitas antara TNI, Polri, Pemda, dan masyarakat Buleleng  dimana kegiatan seperti ini, nantinya akan terus di lakukan secara berlanjut dan secara bergantian dalam penyelenggaraannya, kebetulan hari ini, kita yang dapat bagian. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar