Sabtu, 21 Januari 2017

Kodim 1617/Jembrana : Jaga Jantung Sehat Dengan Gelar Fun Bike


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 21 Januari 2017

Kodim 1617/Jembrana menggelar sepeda santai dalam rangka refreshing dengan penat, selama melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari dan juga memelihara kesehatan jantung, otot dan membakar kalori serta membuat hidup lebih sehat.  Jumat (20/1) di Halaman Kodim 1617/Jembrana.

Kegiatan sepeda santai ini sangat digemari oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai usia lanjut, dengan diadakan kegiatan ini diharapkan dapat terlaksana secara rutin 1 bulan sekali, mengingat personel Kodim 1617/Jembrana kebanyakan merupakan golongan umur yang sudah lanjut, jadi olah raga ini sangat bermanfaat dan juga refreshing dengan penat, selama melaksanakan tugas dan kegiatan sehari-hari dan juga memelihara kesehatan jantung, otot dan membakar kalori serta membuat hidup lebih sehat, jarak yang ditempuh sejauh 10 Km yang diikuti 30 orang.
   
Untuk kedepan seluruh personel Kodim 1617/Jembrana diwajibkan untuk mengikuti kegiatan tersebut dan diharapkan pula masing-masing personel agar memiliki 1 unit sepeda untuk kegiatan di even-even kedepan. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar