Jumat, 13 Januari 2017

Kodim 1619/Tabanan Percantik Lingkungan Kerja



Pendam IX/Udayana
Jumat, 13 Januari 2017

Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Herwin Gunawan, S.E., M.Si. melakukan  pembenahan dan perbaikan di lingkungan Markas guna mempercantik lingkungan kerja. Jumat (13/1) di Moakodim  Jl.  Katamso No. 2 Tabanan

Kodim 1619/Tabanan yang berlokasi di lingkungan perkantoran Jl.  Katamso No. 2 Tabanan harus senantiasa memberikan kesan yang positif terhadap masyarakat dan instansi lain di lingkungan sekitar, untuk itu Kodim 1619/Tabanan selalu berbenah dan berinovasi untuk memberikan kesan yang baik dan meningkatkan suasana lingkungan yang bersih dan indah sehingga enak dipandang mata dan untuk meningkatkan suasana kerja yang nyaman kepada seluruh anggota Kodim 1619/Tabanan.

Untuk mewujudkan Hal tersebut Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Herwin Gunawan, S.E., M.Si. melakukan  pembenahan dan perbaikan dilingkungan Markas, diantaranya melakukan pengecatan, pemasangan neon box  di Loby Makodim dan mempercantik halaman serta membuat tanaman gantung yang inovatif, selain itu Dandim juga membenahi ruangan-ruangan yang dianggap perlu dan membersihkan selokan/saluran air sehingga pada saat musim-musim hujan aliran air menjadi lancar.

Kegiatan yang positif ini disambut baik oleh para anggota karena lingkungan kantor/pangkalan menjadi indah dan asri dan yang terpenting adalah menjadi bersih sehingga lingkungan kerja menjadi nyaman ungkap salah satu anggota. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar