Kamis, 26 Januari 2017

Koramil 1616-06/Tegalalang Bersama BPBD Bersihkan Material Losor



Pendam IX/Udayana
Kamis, 26 Januari 2017

Koramil 1616-06/Tegalalang Bersama BPBD dan masyarakat setempat berupaya membersihkan material longsoran agar kembali dapat dilewati oleh kendaraan, Rabu (25/1) di Jalan Penghubung Br.Tangkup ke Desa Pupuan Kec.Tegalalang Kab.Gianyar.

Dibagian Utara Gianyar khususnya KecamatanTegalalang memiliki kontur tanah yang berbukit dan ketinggian dimana pada saat curah hujan cukup tinggi khususnya diawal tahun menyebabkan rawan terjadi longsor.

Longsoran tanah sempat terjadi diperkirakan saat curah hujan cukup tinggi di jalan penghubung satu-satunya antara Br.Tangkup ke Desa Pupuan Kec.Tegalalang Kab.Gianyar yang menutup sebagian badan jalan.

Anggota Koramil 1616-06/Tegalalang  yaitu Sertu I Made Limbak yang merupakan Babinsa setempat dibantu BPBD Gianyar  dan masyarakat setempat berupaya membersihkan material longsoran dengan cangkul selanjutnya  mendorong menggunakan penyemprot air agar kembali dapat dilewati oleh kendaraan selama sekitar 2 jam sehingga masyarakat dapat kembali menggunakan jalan tersebut. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar