Jumat, 06 Januari 2017

Pengurus Yong Moodo Kabupaten Jembrana Terbentuk





Pendam IX/Udayana
Jumat, 6 Januari 2017

Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Hendra Ferdinandus bersama pengurus KONI Harian Jembrana melaksanakan pertemuan dalam rangka pembentukan Pengurus Daerah Yong Moodo untuk Kabupaten Jembrana, Kamis sore (4/1) di ruang kerja Dandim 1617/Jembrana

Beladiri Yong Moodo yang menjadi salah satu beladiri andalan di Angkatan Darat mulai mendapat Apresiasi dan perhatian dari KONI Kabupaten Jembrana untuk kedepan dapat dikembangkan dan di sosialisasikan kepada generasi muda untuk dijadikan salah satu cabang olah raga yang akan masuk kejuaraan di tiap even besar seperti PON, PORDA, maupun kejuaraan Internasional.

Selama ini Beladiri Yong Moodo hanya didominasi oleh kalangan militer saja, untuk memfasilitasi hal tersebut  Dandim 1617/Jembrana bersama pengurus KONI Harian Jembrana melaksanakan pertemuan untuk mengembangkan dan di sosialisasikan olah raga Yong Moodo kepada generasi muda untuk dijadikan salah satu cabang masuk kejuaraan di setiap even besar.

Hasil audensi, Pengurus Harian KONI menyetujui pembentukan Pengurus Daerah Yong Moodo untuk Kab. Jembrana, harapan dari Dandim 1617/Jembrana menekankan agar pembentukan pengurus tersebut bukan hanya sekedar angin lalu saja namun harus segera dicari bibit-bibit untuk yang akan dijadilan sebagai atlet atlet Yong Moodo dimasa depan. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar