Minggu, 05 Februari 2017

Babinsa Desa Tusan Ajak Masyarakat Pelihara Kesehatan Mata



Pendam IX/Udayana
Minggu, 5  Februari 2017

Program Bakti Sosial terselenggara atas  kerja sama dengan Mahasiswa KKN UNDIKNAS Denpasar dan Yayasan John Fawcett Foundation (YFF) Sanur, disamping pemeriksaan Mata dan pemberian kaca mata gratis juga diadakan kegiatan operasi katarak.

Mata merupakan bagian tubuh manusia yang pital sehingga perlu dipelihara kesehatan Matanya. Babinsa Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan Kodim 1610/Klungkung, Sertu I Wayan Sukayada, mengajak masyarakatnya beramai-ramai ke Balai Desa untuk memeriksakan mata secara gratis.  Babibsa melihat kegiatan tersebut sangat menguntungkan bagi masyarkat sehingga dia langsung mengajak masyarakatnya ke Balai Desa.

Ikut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial  (pemeriksaan Mata, Pemberian Kaca Mata dan Oprasi Katarak) Kades Tusan , Babinsa Desa Tusan  serta masyarakat Tusan yg melaksanakan pemerikasaan mata yang berjumlah 250 orang.

Kegiatan yang bertujuan untuk membatu para masyarakat Desa Tusan yang mengalami gangguan mata dengan mendapatkan pengobatan dan pembagian kaca mata serta operasi katarak secara gratis.

Kades Desa Tusan dan Perwakilan Masyarakat Desa Tusan mengucapkan apresiasi dan menyambut baik kegiatan ini mengingat kesehatan mata sangat penting, perwakilan masyarkat Tusan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa sertu I Wayan Sukayada yang telah menberikan informasi kepada masyarakat dengan adanya pembagian kaca mata gratis. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar