Jumat, 03 Februari 2017

Babinsa Koramil 1616-04/Blabatuh peduli dengan kesulitan masyarakat

Pendam IX/Udayana
Jumat, 3 Pebruari 2017

Cuaca ekstrem yang saat ini melanda di pulau Bali khususnya di Gianyar menyebabkan terjadinya beberapa kejadian yang merengut nyawa maupun menimbulkan kesulitan warga.

Seperti bencana yang terjadi di beberapa wilayah di Gianyar pada Kamis (2/2), sehingga menuntut peran kepedulian Babinsa untuk mengetahui kejadian dilanjutkan berkoordinasi dengan pihak desa untuk mengatasi permasalahan.

Babinsa Koramil 1616-04/Blabatuh Serda Nyoman Lancar bersama aparat terkait dan masyarakat membersihkan saluran air di Br.Patolan Desa Pering yang tersumbat sampah dari hulu sehingga menggenangi perumahan sekitar aliran air, disamping itu peran aktif Babinsa Koramil 161-03/Tampaksiring Serda Wayan Sukawana dalam membantu mengevakuasi jenasah Wayan Cenik yang meninggal akibat tertimbun longsoran di Br.Padangsigi Desa Sanding Kec.Tampaksiring.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Berto SP Capah , S.Sos menyatakan perbantuan Babinsa terhadap permasalahan di desa binaan harus terus ditingkatkan, salah satu hal bekerja sama untuk mengatasi permasalahan dengan pihak desa binaan sehingga penangan permasalahan akan teratasi serta mengutamakan keselamatan diri saat membantu masyarakat. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar