Kamis, 02 Februari 2017

Dandim 1626/Bangli : Diharapkan TMMD Dapat Membantu Kesulitan Rakyat


Pendam IX/Udayana
Kamis, 2 Pebruari 2017

Kodim 1626/Bangli menggelar rapat kordinasi dalam rangka persiapan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98  yang  akan dilaksanakan di Banjar Buayang Desa Landih  Kab Bangli. Rapat TMMD  tersebut, dipimpin langsung oleh Dandim 1626/Bangli  Letkol Inf S. L. Manurung, S.IP. di ruang rapat Makodim 1626/Bangli. Kamis (2/2).

Hadir dalam rapat tersebut Kasdim 1626, Danramil 01 Bangli, Kabidbina Marga  Dinas PU Bangli, Dinas BPMPD Bangli, Camat Bangli , Kepala Desa Landih dan  Kepala Dusun Buayang.

Dalam sambutannya Dandim Bangli  menyampaikan, "Sasaran  kegiatan TMMD  ada dua kegiatan, yaitu kegiatan fisik dan kegiatan non fisik, adapun kegiatan   fisiknya adalah pembangunan jalan  sepanjang 1.135 meter dan lebar 6 meter, pembuatan sendera dan pembuatan plat beton, sedangkan kegiatan non fisiknya  yaitu pemberian pembekalan terkait hukum, Kamtibmas, kesehatan, pertanian, Wawasan Kebangsaan  dan Bela Negara,"

Kegiatan TMMD itu sendiri,  akan dilaksanakan selama 34 hari yang rencana akan dilaksanakan bulan April 2017 namun sebelumnya akan didahului oleh Pra TMMD dengan melibatkan  Prajurit TNI,  semua lapisan Masyarakat dan Instansi terkait baik itu kepala desa, Camat dan aparat desa lainnya," diharapkan dengan adanya TMMD ini dapat membantu kesulitan masyarakat dan meningkatkan hubungan serta meningkatkan kemanggugalan TNI Rakyat.(Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar