Jumat, 03 Februari 2017

Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi Ketua Panitia Imlek

Pendam IX/Udayana
Kamis, 2 Februari 2017

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Stephanus Trimulyono menerima Ketua Panitia beserta empat anggota Panitia Perayaan Imlek 2568 tahun 2017 dalam rangka menutup rangkaian kegiatan Perayaan Imlek 2017, Kamis (2/2) di ruang tamu Kasdam IX/Udayana.

Pada kesempatan itu ketua panitia menyampaikan bahwa warga tionghoa akan melaksanakan acara penutupan rangkaian kegiatan imlek pada tanggal 18 Pebruari2017 di Art Centre Denpasar. Rencana kegiatan tersebut akan mengundang Bapak Panglima Kodam IX/Udayana sekaligus memberikan sambutan pada acara tersebut.

Hadir pada acara audensi tersebut antara lain: Kabintaldam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Pabandya sterdam IX/Udayana, menyampaikan terima kasih atas undangannya. Sebagai kelanjutan Kasdam IX/Udayana akan menyampaikan undangan tersebut kepada Bapak Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat hari Imlek 2568 tahun 2017 dan mengharapkan warga Tionghoa yang ada di Bali untuk ikut menjaga toleransi antar umat beragama yang telah terbina dan terjalin erat sampai saat ini. (Pendam IX/Udayana)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar