Sabtu, 11 Februari 2017

Kodim 1626 Bangli kerja bakti di Sukawana Kintamani

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 11 Februari 2017

Pasca terjadinya bencana tanah longsor wilayah Kintamani  beberapa akses jalan masih tertimbun material tanah longsor dan pepohonan.  Untuk membantu membersihkan material tersebut peraonel Kodim Bangli melaksanakan kerja Bakti di sepanjang jalur Penulisan menuju Desa Sukawana, Sabtu 11/2.

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Kasdim 1626 / Bangli Mayor Inf Suka Prajaka dihadiri oleh Perbekel Sukawana, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat  dan masyarakat sukawana. Sasaran kerja bakti membersihkan material longsor di sepanjang jalur Penulisan menuju desa Sukawana.

Menurut Kasdim 1626 Bangli setelah kemarin Kodim 1626 melaksanakan evaluasi jenazah hari ini kita kerja bakti di jalur ini  melihat  ada 5 titik tanah longsor yang harus segera di bersihkan agar akses jalan tidak terganggu. Oleh karena itu pihaknya langsung turun action ke lapangan bersama sama masyarakat. Dengan semangat dan bantun warga serta di bantu oleh instansi dari Pedesaan  dan masyarakat kerja bakti dapat di selesaikan.

Kepala Desa Sukawana menyampaikan ucapan terimakasih  kepada unsur TNI  atas pelaksanaan kerja bakti diwilayahnya sehingga akses jalan dapat berfungsi normal. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar