Selasa, 21 Februari 2017

Korem 162/Wira Bhakti Gelar Lomba Keagamaan



Pendam IX/Udayana
Selasa, 21 Februari 2017

Dalam rangka memperingati HUT ke-56 Korem 162/WB, pada hari Selasa 21 Pebruari 2017 bertempat di Masjid As-Syuhada Gebang dan di Pura Satya Dharma Gebang dilaksanakan kegiatan Lomba MTQ dan Azan bagi umat Muslim serta lomba Trisandya bagi umat Hindu.

Kegiatan lomba keagamaan yang diikuti oleh seluruh anggota jajaran Korem 162/Wira Bhakti dan Ibu-Ibu Persit  tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan iman yang kuat maka kita akan dihindarkan dari  perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh ajaran Agama.

Kegiatan lomba berjalan tertib dan lancar, seperti apa yang disampaikan oleh Kabintal Rem 162/Wira Bhakti Kapten Inf Ponis yang merupakan panitia lomba mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauhmana kemampuan para anggota jajaran Korem 162/Wira Bhakti dalam memahami ajaran agamanya, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjauhi segala larangannya. Dengan pemahaman agama yang kuat maka diharapkan para anggota jajaran Korem 162/Wira Bhakti tidak ada yang melakukan pelanggaran, sehingga dapat menjalankan hidup dengan lebih baik lagi. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar