Kamis, 23 Februari 2017

Menjalin Silaturahmi Antara TNI Dengan PHDI Bangli

Pendam IX/Udayana
Kamis, 23 Pebruari 2017

Untuk meningkatkan keeratan hubungan dengan seluruh komponen Masyarakat Dandim 1626 Bangli Inf S. L. Manurung, S.IP melaksanakan Komsos dengan Ketua PHDI Bangli di kantor PHDI Bangli, (Rabu 22 /2).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan PHDI Bangli, apalagi keberadaan PHDI Bangli mempunyai peran yang sangat strategis dalam mengembangkan dan memelihara kerukunan keserasian dan keharmonisan intern dan antar umat beragama di Bangli serta mengembangkan dan memelihara hubungan baik dengan setiap badan, organisasi, lembaga yang bergerak dalam bidang keagamaan dan kemasyarakatan di Bangli.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan agar PHDI Bangli dapat menjadi sentral  kegiatan keagamaan serta dapat memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat sehingga dapat memberikan nilai positif dalam kehidupan di masyarakat.

Sementara itu Ketua PHDI Bangli Bapak Nyoman Sukra mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Dandim di kantor PHDI Bangli, kami sangat mengapresiasi semoga ke depan silahturami antara Kodim dan PHDI dapat berjalan lebih baik.(Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar