Jumat, 24 Februari 2017

Negara Yang Besar Adalah Negara Yang Menghargai Jasa Pahlawannya

Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Februari 2017

Dalam rangka memperingati HUT ke-56, Korem 162/WB gelar kegiatan ziarah rombongan yang diikuti oleh seluruh anggota jajaran Korem 162/WB dan Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 162, pada Jumat  (24/2) di Taman Makam Pahlawan Majeluk Mataram.

Kegiataan ziarah rombongan yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A. ini adalah merupakan salah satu wujud syukur atas bertambahnya usia Korem 162/WB, selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu ungkapan terimakasih kepada para pendahulu yang telah turut membesarkan nama TNI  khususnya Korem 162/WB.

Seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini bukanlah sekedar serimonial semata namun lebih dari itu, kegiatan ini menunjukkan rasa bhakti kita sebagai generasi muda yang harus selalu ingat dengan jasa para Pahlawannya karena negara yang besar adalah negara yang selalu mengingat dan menghargai jasa para Pahlawannya. Selain itu kegiatan ini juga dapat menjadi spirite bagi kita generasi muda untuk terus berjuang dan mengisi perjuangan para pahlawan dengan prestasi yang dapat menjadikan bangsa Indonesia menjadi lebih maju, serta menjaga NKRI agar tetap tegak berdiri. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar