Minggu, 05 Februari 2017

Nggota Kodim 1603/Sikka Kerja Bakti Bersama Masyarakat



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 4  Februari 2017

Mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya itulah isi butir ke 8 (delapan) dari Delapan Wajib TNI. Sebagai wujud implentasinya, Kodim 1603/Sikka bersama seluruh elemen masyarakat diantaranya Aliansi Wartawan Sikka (AWAS), Lanal Maumere, Polres Sikka, Tagana Maumere, PMI, PMKRI, GMNI, Yayasan Bank Sampah, UNIPA, Pelajar SMA dan Warga masyarakat yang ada di sekitar sasaran dengan jumlah kurang lebih 160 orang melaksanakan karya bhakti di daerah pertokoan Kelurahan Kota Baru Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka, Jumat (03/02/2017).

Adapun sasaran yang dikerjakan dalam karya bhakti tersebut yaitu pembersihan saluran atau selokan dari sampah-sampah dan rumput-rumput liar yang ada di pinggiran jalan umum.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan kota serta lingkungan masyarakat sehingga masyarakat sehat dan nyaman,  ungkap Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Abdullah Jamali, S.I.P., yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

Ke depannya kegiatan seperti ini harus rutin dilakukan serta mengajak komponen masyarakat lainnya, sebagai wujud kebersamaan dan tanggung jawab kita terhadap kebersihan lingkungan, sebut Dandim.  (Penrem 161/Wira Sakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar