Minggu, 05 Februari 2017

Olah Raga Bersama TNI-Polri di Wilayah Bangli


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 4  Februari 2017

Demi menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di Kabupaten Bangli, ratusan anggota Polres Bangli bersama Kodim 1626 Bangli menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga bersama dilapangan Polres Bangli, Jumat (3/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangli, Bupati Bangli, Kasdim 1626, dan unsur FKPD Bangli.Kapolres Bangli AKBP Danang, K. mengatakan, apel bersama TNI Polri ini sebagai bentuk komunikasi dalam membangun sinergitas dalam menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat Bangli untuk tetap aman dan kondusif.

Menurutnya “Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan menjalin sinergitas, karena tugas kedepan sangat kompleks serta adanya berbagai issu nasional yang terjadi saat ini,” Tambah Kapolres Bangli.
Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf Suka Prajaka, apel dan olahraga bersama ini membuktikan bahwa di Bangli, TNI dan Polri tetap bersinergi. Kegiatan ini sangat positif dalam membangun komunikasi.

“Kegiatan apel dan olahraga bersama ini dapat memupuk kebersamaan antara TNI dan Polri, sehingga dia menyambut baik terkait kegiatan ini,“ Kami harap kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai di sini, tetapi berkelanjutan dengan mewujudkan sinergitas demi menjaga keutuhan NKRI, disela-sela pelaksanaan senam aerobik. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar