Selasa, 14 Februari 2017

P4GN di Kodim 1611/Badung : "Melanggar Dipecat"

Pendam IX/Udayana
Selasa, 14 Februari 2017

Perang terhadap Narkoba terus digaungkan oleh Dandim 1611/Badung Letkol Czi M. Leo Pola Ardiansa, bahkan untuk menyelamatkan anggotanya dari barang terlarang itu, tes urine rutin dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) anggota Kodim 1611/ Badung Triwulan I Tahun 2017 dilakukan bekerjasama dengan BNNK Badung, Senin (13/2) di Aula Makodim.

Dalam sambutannya Dandim 1611/Badung Letkol Czi M. Leo Pola Ardiansa berpesan narkoba perusak bangsa dan keluarga akan ikut menanggung akibatnya. Kami tidak akan pernah berhenti dan bosan mengingatkan anggota supaya jangan pernah coba-coba dengan narkoba. Kalau berbuat sesuatu harus selalu komprehensif, lakukan pengawasan kepada keluarga terutama terhadap anak-anak kita, pertumbuhan anak kita dipengaruhi oleh keluarga, sekolah, dan masyarakat. Dengan demikian kontrol kita harus kuat, jangan jadi orang tua kalah kendali sama anak, disamping itu Dandim 1611/Badung Letkol Czi M. Leo Pola Ardiansa, mengimbau supaya kesadaran anti narkoba harus tumbuh dalam diri sendiri dan mampu melindungi keluarga.

Kalau dilanggar maka resikonya dipecat, pensiun tidak dapat, keluarga jadi menderita. Selain itu komandannya juga ikut kena getahnya karena dinilai tidak bisa bina anggota. Maka dari itu, saya minta prajurit Kodim Badung termasuk keluarganya, jangan pernah menyentuh narkoba apalagi menggunakan.

Turut hadir dalam pelaksanaan tes urine Dandim 1611/Badung, Kasdim 1611/ Badung, Pabung 1611/Badung, Para Danramil 1611/ Badung, Para Wadan Ramil Dim 1611/Badung, Para Perwira Staf Dim 1611/Badung, Danunit Inteldim 1611/Badung, Bpk. I Nengah Darma selaku Kasi P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kab. Badung ) beserta Staf BNN Kab. Badung, Anggota Bintara, Tamtama, PNS Kodim 1611/Badung, Ibu Persit 1611/Badung dan anggota FKPPI.

Dalam pelaksanaan  tes urine diambil 50 sampel yang diambil secara acak, anggota Kodim, PNS, FKPPI dan ibu-ibu Persit. Selanjutnya sample urine itu dicek petugas BNNK Badung. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar