Rabu, 22 Februari 2017

Ratusan Anak Yatim Penuhi Aula Makorem


Pendam IX/Udayana
Rabu, 22 Februari 2017

Ratusan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Tat Twam Asi, Yayasan Miftahul Fallah dan Yayasan LKSA Wiliam Booth memenuhi Aula Makorem 163/Wira Satya, Selasa (21/2/2017).

Kedatangan anak-anak dari ketiga yayasan tersebut guna mengikuti acara Anjangsana Danrem serangkaian Hut ke 56 Korem 163/Wira Satya. Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa mengungkapkan, jika selama ini pihaknya yang mengunjungi panti asuhan, kali ini giliran anak-anak panti asuhan yang diundang.

"Kita sengaja mengundang anak-anak panti asuhan agar bisa mengenal lebih dekat dengan TNI. Dengan seperti ini, kita berharap agar mereka semakin rajin belajar dan lebih semangat dalam meraih cita-cita," katanya Danrem.  Danrem juga berpesan kepada anak-anak panti asuhan agar selalu memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani, serta berkreativitas yang positif.

"Sebagai generasi penerus bangsa, jauhkanlah sifat-sifat jahat. Gunakan waktu sebaik-baiknya dengan mengisi hal-hal positif," lanjutnya. Keceriaan anak-anak panti asuhan begitu terasa saat Danrem mengajak mereka meniup lilin serta memotong kue ulang tahun ke-56 Korem 163/Wira Satya. Selain itu, dalam kesempatan tersebut Danrem juga menyerahkan secara langsung bantuan berupa uang sebesar Rp. 5 juta serta paket sembako untuk masing-masing Yayasan. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar