Kamis, 23 Februari 2017

Semakin Bertambah Yang Datang, Semakin Harus Segera Didistribusikan

Pendam IX/Udayana
Kamis, 23 Februari 2017

Anggota Koramil 1626-04/Kintamani bersama-sama warga melaksanakan pendistribusian logistik ke camp-camp pengungsi dan warga yang terkena musibah Bencana Alam, pada Kamis (23/02) di Posko Bencana Alam Desa Songan.

Kerja keras TNI untuk  membantu warga yang terkena musibah selama ini sudah dibuktikan salah satunya membantu pendistribusian logistik ke camp pengungsi Yeh Mampeh dan Desa Subaya, serta warga Desa Songan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli yang terkena musibah tanah longsor.

Diharapkan pendistribusian logistik ini harus segera didistribusikan mengingatkan bantuan yang datang kian hari semakin bertambah, sehingga tidak akan terjadi penumpukan logistik, selain itu kalau dibiarkan terlalu lama bisa mengakibatkan  kerusakan terutama bahan-bahan sembako.

Dalam kegiatan ini, turut hadir langsung di lapangan, Danramil 1626-04/Kintamani Kapten Inf Legawa untuk mengawasi dan mengerahkan anggotanya melaksanakan pendistribusian logistik ke korban Bencana Alam yang di bantu oleh warga setempat. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar