Selasa, 21 Februari 2017

Warga Yeh Mampeh Dapat Penampungan Air Bersih



Pendam IX/Udayana
Selasa, 21 Februari 2017

Pasca tanah longsor yang terjadi di wilayah Kintamani beberapa hari lalu mengakibatkan banyak rumah warga yang rusak, selain itu juga memakan korban jiwa, warga yang rumahnya terkena tanah longsor diungsikan, salah satunya diusingkan ke Dusun Yeh Mampeh Desa Batur Selatan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli. Selasa (21/2/17).

Anggota Koramil 1626-04/Kintamani dibawah pimpinan Serka Ketut Wita Darma bersama 6 orang anggot bersama-sama dengan Anggota Polsek Kintamani yang di bantu oleh warga membuat Bak Penampungan Air bersih di Dusun Yeh Mampeh, mengingat warga yang mengunggsi di daerah tersebut berjumlah kurang lebih 34 KK.

Dengan jumlah 34 KK, membutuhkan Air bersih dalam jumlah yang banyak, oleh karena itu sangat perlu dibuatkan Bak penampungan air, agar warga yang mengunggsi di tempat tersebut tidak kekurangan air, disinilah sangat diperlukan peranan dan kerjasama setiap Instansi saling bahu membahu membantu warga yang terkena musibah salah satunya membuat Bak Penampungan air. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar