Rabu, 01 Maret 2017

Akses Jalan Songan Ke Desa Lain Kini Sudah Lancar



Pendam IX/Udayana
Rabu, 1  Maret  2017

Koramil 1626-04/Kintamani, bersama-sama warga Banjar melaksanakan gotong royong membersihkan akses jalan yang terkena tanah longsor. Selasa (28/2) di Bangli

Peran seorang Babinsa sangat diperlukan dalam berbagai hal agar setiap permasalahan yang terjadi di desa binaannya bisa diketahui dan diselesaikan dengan baik.

Sertu Sabuh anggota Koramil 1626-04/Kintamani, bersama-sama warga Banjar Alengkong Desa Songan Kecamatan  Kintamani Kabupaten Bangli melaksanakan gotong-royong membersihkan akses jalan yang terkena tanah longsor minggu lalu, pembersihan akses jalan tersebut dipandang penting untuk segera diperbaiki mengigat jalan tersebut merupakan satu-satunya jalan yang digunakan oleh warga untuk menuju kedesa sebelah, diharapkan setelah dibersihkan jalan tersebut dapat digunakan lagi oleh warga sehingga perekonomian bisa berjalan dengan normal.

Sertu Sabuh selaku Babinsa Desa Songan menghimbau agar warga tetap waspada mengingat curah hujan yang terjadi tidak menentu, jika terjadi sesuatu agar warga segera menghubungi Babinsa, Babinkamtibmas atau aparat setempat agar bisa diambil tindakan secara cepat dan tepat. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar