Rabu, 01 Maret 2017

TNI Dan Polri Tetap Solid Dalam Melaksanakan Tugas



Pendam IX/Udayana
Rabu, 1  Maret  2017

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., dalam arahannya di hadapan anggota Mapolres Manggarai mengatakan bahwa TNI dan Polri harus tetap solid serta membangun kerjasama dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), termasuk dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Manggarai.

Demikian disampaikan Danrem pada saat melaksanakan kunjungan ke Mapolres Manggarai, Senin (27/2).  Ditambahkan Danrem bahwa kehadirannya di Mapolres Manggarai adalah untuk membangun silahturahmi agar anggota TNI dan Polri dapat bersama-sama dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas.

Kehadiran Danrem disambut oleh Kapolres Manggarai AKBP Toto Mulyanto, DS., S.Ik didampingi oleh Perwira Polres Manggarai. Pada kesempatan ini Kapolres Manggarai mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas kunjungan Danrem ke satuan yang dipimpinnya.

Disebutkan bahwa selama ini kerjasama antar Polres Manggarai dan Kodim 1612/Manggarai dapat berjalan dengan baik serta bersinergi dalam berbagai kegiatan, termasuk mendukung semua program pemerintah daeah dan utamanya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Manggarai. (Penrem 161/Wira Sakti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar