Rabu, 16 Agustus 2017

Acara Peringatan Semarak Kemerdekaan di Puri Agung Peliatan



Pendam IX/Udayana
Rabu, 16 Agustus 2017

Dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017 maka Pemkab. Gianyar memeriahkan kegiatan dalam acara Semarak Kemerdekaan ke-72 Tahun 2017 yang digelar di Puri Agung Peliatan, Kec.Ubud, Kab.Gianyar.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Ketua PHDI Pusat Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tanaya, Anggota DPD RI, DR. I Gusti Ngurah Arya Wedakarna, Kabinda Bali, Brigjen Pol Drs I Wayan Sunarta, Kolonel Arm I Made Kariawan, Kolonel Inf I Ketut Budi Astawa, Ketua PHRI Prov. Bali, Sdr. Tjokorda Artha Ardana Sukawati, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat, S.E., perwakilan Pemkab.Gianyar Asisten II Sekda Kab. Gianyar, Ir. I Made Wisnu Wijaya, Wakapolres Kompol Tony Sugandhi, Penglingsir Puri Ubud, Tjokorda Gede Putra Sukawati, Penglingsir Puri Peliatan, Tjokorda Gede Putra Nindia, Anggota DPRD Prov. Bali, Tjokorda Raka Kertyasa dan undangan lain.

Sambutan yang diberikan oleh Ketua PHDI Pusat Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tanaya menyampaikan bahwa Pancasila sebagai dasar negara harus tetap dipertahankan dan untuk itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, mari kita pertahankan dan tumbuhkan adat istiadat dengan menjaga alam Bali, jangan mudah diadu domba untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta kita berkomitmen untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

Acara diisi dengan pembukaan semarak kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke-72 Tahun 2017 yang ditandai dengan pelepasan kain penutup patung Garuda Pancasila oleh Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya yang didampingi Kabinda Bali, anggota DPD RI dan para undangan lainya, kemudian acara dilanjutkan dengan persembahan tari Legong Lasem dan giat ditutup dengan santap malam bersama di Puri Agung Peliatan. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar